Halaman

Kamis, 04 Juli 2013

BISNIS TANPA STOK

Bisnis Online "ABE NETWORK"

Kami memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti didepan mata anda! Menunggu informasi dari anda! Kekuatan dari bisnis ABE adalah PRODUKNYA yang DIBURU banyak orang, bukan sekedar jualan sistem, Untuk bisnis yang UNIK, LANGKA dan bakalan AWET seperti ini karena melibatkan "kenikmatan & kebanggaan", apalagi bisnis ABE juga masih baru.


Kita bisa jalankan bisnis ini sesuai selera kita, atau pola seperti yang kita inginkan. Yang pasti kita dapat mengerjakannya tanpa harus sibuk mempersiapkan perlengkapan layaknya bisnis konvensional. Bahkan, dengan system yang bisa dibilang canggih, kita dapat menjadi distributor produk ABE tanpa harus menyediakan stok dirumah. Sungguh luarbiasa.


Produknya LANGKA! Diburu Pria-Wanita DEWASA!

Produknya seputar Kejantanan Pria dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita. Yang membuatnya LANGKA adalahProduk ABE ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha & produk DEWASA yang RESMI tersertifikasi oleh Badan POM . Jadi, jika bicara tentang kualitas produk PASUTRI saya percayakan pada "ahlinya" yaitu Boyke Dian Nugraha, produk ini sudah "berbicara" sendiri tanpa anda perlu repot jelaskan A-Z. Sudah terbayangkan keuntungan anda?

Produknya Super HOT! Jadi DISTRIBUTOR saja bisa?

Tentu saja BISA! Dengan hanya menjadi distributor produk "kenikmatan pasutri" ini, sudah pasti bisnisnya juga jalan, BELUM ADA KOMPETITOR satu pun dengan rekomendasi Boyke Dian Nugraha tapi saya memahami banyak yang mau jualan produknya (seperti jadi PEDAGANG dalam bisnis offline), Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ABE ini dengan menjadi distributor/member maka bisa dapat harga yang lebih murah dan dijual kembali diatas harga konsumen dan tetap laris manis!

Produknya memang dicari banyak pasutri & para pria-wanita DEWASA untuk menambah kemampuan seksual mereka (sudah terbayangkan siapa saja yang mau?), apalagi produk pasutri ABE di rekomendasikan langsung Boyke Dian Nugraha , makin mudah sekali menjualnya bukan?
Bagi "member upgrade" akan diberikan TRIK agar sebagai DISTRIBUTOR mendapat profit yang lebih besar!

Apa Keuntungan Lainnya?

  • Anda mendapat Web replika super canggih untuk memudahkan menjelaskan bisnis anda secara online , lengkap dengan EMAIL autoresponder + SMS autoresponder + SMS gateway (anda akan diinfokan melalui SMS jika ada CALON MEMBER yang mengisi form join melalui web replika anda)
     
  • Anda mendapat 2 Toko Online GRATIS SIAP PAKAI bisa LANGSUNG BISNIS!, anda tidak perlu repot membuat web sendiri semuanya sudah saya sediakan untuk anda!

    Contoh Toko Online milik saya :
    www.tokopasutri.com/bugar
    atau di www.produkabe.com/bugar
     
  • 3 Web "LANDING PAGE" seperti yang anda baca saat ini, lengkap dengan sales letter + data diri anda, semuanya dibuat OTOMATIS & GRATIS untuk anda setelah bergabung!
    Contoh landing page milik sponsor anda , yang juga akan anda miliki GRATIS :
    www.kerjasambilbisnis.com/bugar www.bisnistanpastok.com/bugar www.mlmotomatis.com/bugar
    ...dan akan bertambah lagi!

    Luarbiasa Bukan....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar