Halaman

Senin, 08 Juli 2013

HIJRAH

Mau Dibawa Kemana Diriku Ini... ?

Belajar dan terus belajar. Itulah yang sedang saya lakukan sekarang. Sebagai keluarga yang mendambakan kebahagiaan dunia akhirat, belajar menjadi preoritas utama bagi saya. "Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka" (Al-Qur'an). Itulah dasar utama bagi saya. Sehingga saya memutuskan untuk belajar bagaimana menjadi suami yang baik. Belajar bagaimana menjadi ayah yang membanggakan. Belajar bagaimana menjadi pendidik yang dicintai. Mulai dari membaca buku (meski dapat pinjam), browsing internet (meski ngampung wireless sekolah), juga lewat sharing one on one, semuanya adalah proses untuk menjadi lebih baik. Hijrah, itulah yang kami inginkan.


Bagi saya, hijrah di sini mengandung arti berpindah. Dari yang tidak baik menjadi baik. Dilanjutkan dari yang sudah baik menjadi lebih baik. Dan dari yang lebih baik menjadi yang terbaik. Satu hal yang kami inginkan sekaligus menjadi motivasi hidup dan telah kami anggap mutlak, jika menginkan ridho & surga Allah, yaitu: "Fastabiqul Khairat". Berlomba-lomba dalam kebaikan, HANYA itu tujuan hidup kami sekeluarga. Semoga niat kami tetap lurus, semoga Allah meridhoi niat ini dan membantu kami mewujudkannya. Amiiiin....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar